Langsung ke konten utama

APLIKASI EDIT FOTO UNTUK INSTAGRAM

Hello Neighbors!!
Apa kabar semuanya? Siapapun yang baca postingan ini, ini adalah postingan saya yang pertama jadi salam kenal ya semuanya.
Instagram?
Siapa sih yang gak tau Instagram?  Yupsss Instagram adalah aplikasi untuk berbagi foto dan video bahkan sekarang sudah jadi tempat gossip 😄
Kalau ngomongin Instagram pasti kalian gak asing lagi kan sama akun-akun yang suka share foto atau video yang bagus kaya profesional? Contohnya adalah akun @izkiz dan masih banyak lagi akun lainnya dan mungkin kalian bisa comment akun apa yang jadi favorite kalian dalam membagikan foto yang bagus.
Nah disini sesuai judul atau title yang tertulis saya cuma mau berbagi tips atau informasi atau apalah namanya tentang aplikasi yang bagus buat edit foto dan untuk memperindah postingan foto kalian di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Path dan semua sosial media yang kalian punya khususnya adalah Instagram. Apalagi di jaman sekarang ini banyak dari kita yang dimana setiap hari kita update atau membagikan moment berharga dan pasti pengen dong postingannya bagus dan banyak likenya seperti akun diatas, maka dari itu aplikasi edit foto juga pasti dibutuhin disini.
Dan Aplikasi disini adalah aplikasi yang biasanya saya pake dan free.
Buat kalian yang mau download juga bisa langsung di download dengan klik link yang sudah ada, tapi maaf semua tanpa contoh gambar.
Oke langsung aja ya.


SNAPSEED 

Diurutan pertama adalah snapseed, ya mungkin beberapa dari kalian udah tau aplikasi ini dan ini adalah aplikasi edit foto yang free dan banyak fitur didalamnya yang pasti akan bikin foto kalian lebih bagus untuk di upload di instagram. Disini saya gak punya contohnya, tapi kalian bisa coba sendiri edit foto menggunakan aplikasi ini.


VSCO

Diurutan kedua ada aplikasi vsco. Aplikasi yang satu ini juga gak kalah kerennya sama snapseed dan aplikasi ini adalah aplikasi yang menurut saya paling banyak dipake terutama oleh para selebgram untuk lebih memperindah hasil jepretannya yang ingin diunggah ke instagram atau sosial media lainnya.


PICSPLAY 

Ketiga disini adalah picsplay.
Aplikasi ini juga sama bagusnya kok sama kedua aplikasi sebelumnya, tapi yang membedakan dengan aplikasi sebelumnya adalah karena picsplay mempunyai watermark. 
Mungkin untuk beberapa orang watermark sangat mengganggu, tapi jangan khawatir karena kalian bisa menghilangkan watermark dengan mengupgrade aplikasi picsplay dengan membayar sekitar IDR 159.000 pada saat artikel ini dibuat.
Selalu ada jalan menuju roma bukan? hehe


Oke buat sekarang segitu dulu aja ya aplikasinya, nanti kalau ada aplikasi yang bagus lagi pasti saya update lagi.


#peace #love #support

Komentar